Laman

Cari Blog Ini

Rabu, 21 Desember 2011

Candu

Good day chococinno
candu adalah bagian dari hidupku. candu adalah rutinitasku. ia separuh dari mimpi terindah dan mimpi terburukku. ia adalah belahan di mana dunia itu ada, dan selalu ada. setiap waktu aku selalu candu. mungkin sekedar minum kopi, nonton awas ada sule 2 & sponge bob, makan ceker ayam, dan makan bakso yang bulat. semua berupa pengampunan dari kenikmatan yang menjadi keseharianku.

kopi oh kopi. selalu menjadi bagian dari kisahku. ketika aku divonis untuk menjauhinya, ternyata menjadi pangkal kesengsaraanku akhir-akhir ini. ohh, s***T. bahkan tidak boleh teh sekalipun!!! tapi aku selalu kelepek-kelepek ketika seseorang kulihat menjamah aroma & rasanya yang sensasional. ohh, lihatlah asapnya, waginya, dan ohhh aku lemah...

terkadang, aku pun mencuri dari bab larangan itu. kucoba untuk berbuat "nakal" dengan meminumnya kembali. oowwh, mochaccino, machiato, expressooooo... hoohooo... ia mendaging bersama stressor dan dead line-ku. ia menghangatkan dan memelekkan mataku. aku benar-benar teransang.

aku terpenjara dalam romantisme kopi. layaknya sebuah film "confession of sophaholic" . aku terpenjara dalam nikmatnya.. ahhaa, aku mau dan mau lagi... aku semakin tegang dan kopi lagi... oh, yeah!! yess.. tapi, oh noo... nnonono. kata dokter sementara ini menjadi pantangan!!!

ya, begitulah kurang lebih candu. kadang ia seperti kekuatan terhebatku. tetapi lama-kelaman menjadi kelemahan terdalamku. candu memang hidupku!! bagaimana dengan candu yang lain? mungkin akan lebih dahsyat!!! teori candu memang abnormal. tetapi teori-teori itu bukan candu untukku.

Tidak ada komentar: